Pesona Grojogan Ndayog

By | 11.46 Leave a Comment


Desa Samosari merupakan sebuah desa di Kecamatan Batealit Kabupaten Jepara. Desa Somosari tak hanya terkenal dengan Air Terjun Banyu Anjlok dan Air Terjun Nongko Pace, karena Desa Samosari juga memiliki tempat wisata Grojogan Ndayog. Air terjun ini memiliki akses yang paling mudah di bandingkan air terjun yang lainnya di Desa Somosari yaitu Air Terjun Nongko Pace dan Air Terjun Banyu Anjlok. Air Terjun Ndayog bisa di capai dengan motor bahkan mobil bisa sampai di bibir Grojogan Ndayog.  Sehingga pengunjung usah susah payah mendaki dengan jalan kaki.


Kebanyakan pengunjung datang ke Grojogan Ndayog dengan menggunakan sepeda, motor, tapi juga terkadang ada yang datang menggunakan mobil. Penggunjung yang datang ke Grojogan Ndayog tak hanya di dominasi abg, tetapi orang dewasa, dan anak-anak pun ada yang berkunjung ke air terjun ini. Karena tak sedikit yang datang mengajak anggota sekeluarga untuk piknik di Grojogan Ndayog.


Bagi kalian yang singgah di air terjun ini, please cukup menikmati saja, jangan mengambil sesuatu kecuali gambar, dan jangan tinggalkan apapun dimanapun kalian berkunjung kecuali jejak kaki di tanah. Kamu gak nambah ganteng atau cantik dengan meninggalkan tulisan nama di batuan. Kamu gak akan nambah populer dengan nulis nama kota nama genk mu dan nama pacar kamu. Jadilah penikmat alam yang bijak, bawalah sampah kalian pulang. Tukang corat-coret (vandalism) itu norak ya..!

0 komentar:

Posting Komentar